14 Desember 2009

SIAPA PEDULI ?

Siapa peduli peduli dengan anak -anak miskin ini? Pesantren Hidayatullah Menampung Mereaka, mengajari mereka baca tulis, menghapal dan menterjemah Al- Qur'an setiap hari. Ustadz Muda, Aiman Syah, Putra asli pulau nias , mullaf yang di ambil dari oleh pimpinan Hidayatullah Polonia dari pulau yang jauh itu , Alhamdulillah sudah menjadi tenaga devinitif untuk menangangi secara khusus pendidikan masyarakat sekitar pesantren yang notabene adalah anak - anak kurang mampu dari segala sisi.Siapa mau membantu Ust. Aiman Syah ? Alumni Hidayatullah yang diamanahi khusus ngajar ngaji. Kalaulah bukan dalam bentuk tenaga ( terlibat mengajar ) , kami menghimbau kiranya pembaca yang budiman bisa berkunjung ke Kampus Pesantren Hidayatullah Medan Polonia ini, berbagi rasa dan cerita, saling memotivasi menghadapi beratnya tantangan Dakwah.

Para Ustadz di pesantren ini tetap saja akan bergerak mengangkat tugas berat membangun peradaban Islam, seandainya tak seorangpun mau ambil peranan. Apa yang akan terjadi kemudia , itu adalah Hak Allah SWT.
Tanpa meja, tanpa kursi pun jadi belajar. Menulis di lantai, seperti zaman dulu. tapi semangat belajar dan mengajar tetap tinggi. Kami ingin bantu Pemerintah untuk menyadarkan kembali pentingnya kehidupan rumah tangga dan masyarakat Indonesia berpedoman kepada Al- Qur'an dan Sunnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar