14 Desember 2009

QARYATAN MUBARAKAH ITU......

Qaryatan Mubarakah itu akhirnya mulai menampakan diri. Kolam yang dibuat sudah mencapai 75 persen. masih ada benkalai pekerjaan 25 persen lagi. Butuh kerja keras. Butuh tenaga ikhlas dan butuh dana dari orang-orang yang ikhlas.
Anak- anak ini sudah merindukan suasan kota santri, sejuk menawan hati seperti yang di nyanyikan oleh Group Nasyida Ria. Apapun ceritanya mereka adalah anak - anak bangsa, anak - anak masa depan yang harus diselamatkan. Tanggung jawab siapa ? Ya tanggung jawab kita semua. Berikan apa yang anda punya untuk membangun mental dan intelektual mereka.

Para orang tua hari ini harus menyadari, tantangan lingkungan kita hari ini sangat tidak kondusif untuk perkembangan mereka. Pesantren ini hadir mengajak bersama-sama masyarakat dan pemerintah, untuk segera menciptakan suaka generasi yang qur'ani. Karena hanya itulah solusinya. Diperlukan kerjasama semua pihak demi mewujudkan Kampus suaka generasi ini.

Hari - hari yang ada Alhamdulillah mulai memberi warna kehidupan yang baru bagi kampus ini. Anak - anak yang mengaji semakin banyak saja. Hiburan tersendiri mendengar senda gurau mereka, mendengar suara Qur'an dan huruf-huruf hijaiyyah dari mulut-mulut mungil anak- anak sholeh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar